Meja Cantik Ruangan Menjadi Cantik

Apakah Anda seorang yang selalu ingin membuat ruangan yang Anda tempati tampak memukau? Ataukah Anda seorang yang belum tahu jika ruangan yang Anda tempati ternyata bisa memukau? Jika ingin mengetahui rahasianya, maka Anda sebaiknya melirik lebih dalam ke bidang furniture yang mampu menyihir ruangan dengan benda-bendanya.

Meja adalah salah satu furniture yang bisa memanjakan mata Anda. Karena, furniture meja memiliki banyak bentuk. Bukan hanya sebatas bentuk persegi panjang dengan empat kaki yang menyanggahnya. Lebih dari itu, furniture meja bisa berbentuk oval, setengah lingkaran, bulat, dan sebagainya. Bahan dasar furniture pun berbagai macam, salah satunya kayu jati. Selain itu, kehadiran ukiran, fungsi lebih, dan pernak-pernik di sekitarnya membuat furniture meja menjadi begitu cantik dan elegan.
Keunikan dari bentuk furniture meja mampu menyihir ruangan. Karena, Anda akan merasa menjadi orang istimewa dan bisa menghabiskan waktu yang lama di dalam ruangan yang tersihir dengan hadirnya furniture meja yang unik dan sesuai dengan pilihan Anda sendiri. Bukankah hal demikian adalah hal yang mengagumkan untuk Anda?
Di bawah ini, akan dijelaskan lebih lanjut mengenai berbagai model furniture meja yang bisa Anda ketahui.
  • Furniture Meja Tamu
Bentuk furniture meja ini biasanya persegi panjang atau oval memanjang. Kadang meja dihiasi ukiran di sekitarnya, memiliki laci di bawahnya, atau ada juga yang memiliki permukaan kaca yang di dalamnya berisi pasir-pasir atau kerang-kerang kering. Hanya saja fungsi dari furniture meja ini tidak akan pernah berubah: 
membuat tamu kerasan.


  • Furniture Meja Makan
Furniture meja makan hampir selalu datar tanpa ukiran. Di bawah meja, kosong, tidak ada laci apapun yang bisa menyimpan sesuatu. Sehingga, ketika kursi didekatkan dengan meja dan diduduki orang ketika waktu makan tiba, akan memberikan kenyaman.


  • Furniture Meja Telepon
Hanya furniture meja telpon yang menjadi satu dengan kursinya. Letak meja berada tepat bersebelahan dengan kursi. Keduanya menyambung. Bentuk furniture meja ini bisa dipenuhi ukiran atau pernak-pernik lain di sekitar meja.



  • Furniture Meja Belajar
Bentuk furniture meja ini dekat dengan fungsinya. Yaitu, menyatu dengan rak yang bisa menyimpan buku. Biasanya letak rak buku itu di sebelah dan di depan meja.


  • Furniture Meja Rias
Tidak bisa dipungkiri jika furniture meja rias memiliki cermin besar tepat di hadapannya. Cermin yang bisa membuat seseorang nyaman ketika berada di dekat meja rias. Selain itu, terdapat pula banyak laci atau kotak-kotak terbuka untuk menyimpan segala peralatan make up.


  • Furniture Meja Aquarium
Jenis furniture meja ini disesuaikan dengan bentuk aquarium. Kebanyakan adalah berbentuk persegi panjang yang di bawah tepinya tidak jarang dihiasi dengan ukiran-ukiran cantik.


  • Furniture Meja Kerja
Bentuk furniture meja kerja dihiasi laci yang berderet di salah satu sisi. Bisa juga laci tersebut memanjang di bagian bawah tepi meja. Namun demikian, fungsi furniture meja kerja tetap untuk kerja.


  • Furniture Meja Meeting
Sesuai dengan kebutuhan rapat, furniture meja meeting dibuat dengan kapasitas besar. Sehingga, meja meeting tersebut bisa digunakan beberapa orang yang tengah rapat.


  • Furniture Meja Komputer
Furniture meja ini memiliki bentuk sederhana. Tidak ada ukiran di sekitarnya. Permukaan meja digunakan untuk meletakkan komputer. Di bawah meja, ada sebuah laci yang tidak memiliki tutup depan dan belakang. Laci itu digunakan untuk meletakkan keyboard komputer.


  • Furniture Meja Gambar
Bentuk furniture meja gambar juga tidak kalah simple dengan furniture meja komputer. Sebuah meja yang permukaannya bisa didirikan sebuah papan atau white board untuk menuliskan sesuatu.


  • Furniture Meja Koran
Sesuai dengan namanya, furniture meja ini memiliki fungsi untuk menyimpan koran atau surat kabar. Meski bisa juga digunakan untuk menyimpan majalah. Letak fungsi ini tepat berada di bawah meja itu sendiri. Sementara, ukiran atau sesuatu yang mempercantiknya bisa menghiasi bentuk furniture meja tersebut.


  • Furniture Meja Dinding
Karena dirapatkan ke dinding, furniture meja dinding memiliki bentuk setengah lingkaran. Meskipun ada juga bentuk yang persegi panjang atau persegi. Di bawah tepi meja bagian depan biasa diberikan ukiran, begitu juga dengan keempat kaki yang menyanggahnya. Biasanya, furniture meja ini digunakan untuk meletakkan hiasan-hiasan, foto bingkai berkaki, atau televisi.



Selain furniture-furniture meja yang disebutkan di atas, masih banyak model furniture meja lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Karena itulah, perusahaan furniture juga menerima segala pesanan furniture meja sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Selamat memburu furniture meja yang unik-unik.

Dan untuk pemesanan silahkan hubungi kontak kami

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.
Maghfir Rafsan Jamal

0 komentar:

Posting Komentar